join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Rabu, 22 November 2017

Membangun Masyarakat Finansial Teknologi




Saat ini pengguna Paytren mencapai 1.4 juta dan ditargetkan akan mencapai 1 miliar pengguna setelah melakukan ekspansi ke beberapa negara di Asia maupun Eropa. Di tahun 2017, PayTren sudah memasuki 35 negara dengan 90% pengguna berada di Indonesia. PayTren optimis dapat mencapai target 1 miliar pengguna karena PayTren menyasar pada segmen loyal dan keunggulan PayTren yang tidak menggunakan terminologi anggota melainkan “Mitra”.

Kehadiran PayTren diharapkan dapat membawa dampak positif bagi Mitranya. Penggunaan istilah mitra ini mengindikasikan semangat PayTren untuk melakukan kerjasama yang saling menguntungkan. Kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan mitranya. Konteks kesejahteraan bukan hanya pada sisi materi tetapi juga pada sisi sprititual. Hal ini disebabkan dalam menjalankan bisnis PayTren harus selalu dilandasi dengan semangat spiritual yang tinggi.

Dalam konteks ini, maka keberadaan model CIBEST yang mencoba mengkombinasikan antara analisis kesejahteraan material dan spiritual berdasarkan perspektif syariah menjadi sangat relevan. Oleh karena itu, penelitian mengenai dampak PayTren terhadap mitranya dengan menggunakan Model CIBEST sangat penting dilakukan.

Dengan demikian, mitra PayTren yang nantinya akan dijadikan nara sumber oleh CIBES, tentunya turut memberikan kontribusi besar bagi literasi tentang Financial Technology serta kemajuan PayTren sendiri, kesejahteraan umat dan masa depan masyarakat Finansial Teknologi Indonesia.











0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×