join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Sabtu, 22 April 2017

Umroh Merdeka Paytren

Mengapa Harus Cepat Ke Baitullah?

Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda : “Umrah ke umrah merupakan pengampun (dosa yang dilakukan) antar keduanya. dan haji yang mabrur tidak ada pahala yang layak kecuali surga “ ( Hadist Sahih Riwayat Bukhari )

“Orang yang pergi di dalam sabilillah, orang yang HAJI dan orang yang UMRAH itu menjadi tamu Allah, Allah telah memanggil mereka mendatanginya dan mereka meminta kepada Allah, maka Allah akan memberi pada mereka “ ( HR. Ibnu Majah fi kitabil manasik )

“Sekali Shalat di masjid ku ( nabawi ) lebih utama daripada seribu kali shalat di masjid selainnya, kecuali masjidil haram lebih utama daripada seratus ribu kali shalat di masjid lainnya. “ ( HR. Ibnu Majah )


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ، لَبَّيْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ

إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ

Aku memenuhi panggilan-Mu ya Allah aku memenuhi panggilan-Mu. Aku memenuhi panggilan-Mu tiada sekutu bagi-Mu aku memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milik-Mu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagi-Mu






PAYTREN MERDEKA

MEmbantu Realisasi DEkatkan diri ke KA‘bah

Marketing plan ini adalah sebuah metode / jalan ikhtiar bagi peserta program yang serius untuk bisa pergi umroh ke Baitullah agar mendapatkan kemudahan di sisi pembiayaan. Dengan menjalankan peluang bisnis Umroh Merdeka secara konsisten, maka kesempatan untuk bisa umroh gratis menjadi kenyataan.

Untuk Siapa Program Umroh Merdeka Ini?

Untuk Yang Mau Umroh Gratis

Program ini untuk umat muslim yang serius pergi umroh dan menginginkan umroh gratis. Paytren Merdeka menawarkan program Keuntungan Jamaah dan Samsarah Penjual. Dengan ikut program ini, maka peserta jamaah bisa turut serta memasarkan program tabungan umroh merdeka / paytren merdeka dan mendapatkan keuntungan berupa Komisi Cash dan Poin Umrah Treni ( PUT ) yang bisa dikonversi dengan nilai rupiah. Saat ini nilai 1 PUT = Rp.285,-.

Menabung Biaya Umroh / Cash

Umroh merdeka juga memberikan kemudahan buat siapa saja yang ingin pergi umroh namun belum mampu untuk bayar biaya umroh secara cash. Maka dengan ikut program umroh merdeka, peserta jamaah bisa menabung biaya umroh dengan angsuran yang murah dan fleksibel. Artinya bisa menabung kapan saja hingga lunas total biaya umroh. Peserta bisa menentukan tanggal keberangkatan di akhir dan saat ini ada 5 pilihan agen travel umroh yang bisa dipilih.

Dengan Menjadi Peserta Program Umrah Merdeka, Anda Bisa Menabung Biaya Umroh Sekaligus Memasarkan Program Umroh Merdeka, Insya Allah Berangkat Umroh Gratis Menjadi Kenyataan!


KUMPULKAN POIN UMRAH TRENI (PUT) – RAIH UMROH GRATIS

Berikut ini adalah 4 komisi yang ada di marketing plan Paytren Merdeka yang bisa didapatkan untuk bisa berangkat umroh gratis


Mengapa Umrah PayTren Merdeka?


Karena PayTren Umrah Merdeka bimbingan Ustadz Yusuf Mansur satu-satunya program tabungan umroh yang bekerja sama antara PT. Veritra Sentosa Internasional dengan 5 travel ternama di Indonesia dan juga koperasi Indonesia Berjamaah siap membantu dan merealisasikan impian ke Baitullah





Perhitungan Komisi Umrah Paytren Merdeka

Halaman ini adalah rangkuman dari penjelasan marketing plan umrah paytren Merdeka. Jika belum membaca info marketingplan silahkan bisa membaca terlebih dahulu di sini >> Marketing plan Umrah Paytren.




UMRAH
MERDEKA
“Membantu Realisasi Dekatkan diri ke Ka’bah”
Adalah Program Umrah khusus Mitra PayTren
Persyaratan Calon Peserta
Sudah Menjadi Mitra Treni Full License
Hanya bagi mitra yang serius berniat UMROH
Memilih Paket Umroh berdasarkan biaya sebagai berikut :
1.850 – 2.400 usd
Menentukan tanggal keberangkatan
Untuk Keberangkatan bulan Ramadhan ditentukan kemudian
Membayar “Booking Seat” sebesar Rp. 3.500.000 *
Ket : Bisa diangsur
1. JU’ALAH/KOMISI PENJUALAN
Mitra A adalah Sponsor PayTren Langsung dari Mitra B, dan baik Mitra A maupun Mitra B sama sama sudah melunasi Booking Seat
Perusahaan memberikan komisi penjualan kepada Mitra A dalam bentuk cash dan poin karena Mitra A telah membantu perusahaan memasarkan Paket PayTren Merdeka
umroh


Apabila Mitra A belum melunasi Booking Seat sedangkan Mitra B sudah lunas, maka Perusahaan memberikan komisi penjualan kepada Mitra A sebesar : Rp. 415.000,- + ( 2000 PUT + 200 PUT )

(Mitra A adalah Sponsor PayTren Langsung dari Mitra B, kemudian Mitra X menjual Paket PayTren Merdeka kepada Mitra B, baik Mitra X maupun Mitra B sama sama sudah melunasi Booking Seat)

 

Apabila Mitra X belum melunasi Booking Seat sedangkan Mitra B sudah lunas, maka Perusahaan memberikan komisi penjualan kepada Mitra X sebesar : Rp. 415.000,- + 2000 PUT dan kepada Mitra A sebesar: 200 PUT

2. JU’ALAH/BONUS GENERASI 1
Mitra A adalah Sponsor PayTren Langsung dari Mitra B, lalu Mitra B melakukan penjualan Paket PayTren Merdeka ke Mitra C

(Perusahaan memberikan bonus penjualan generasi 1 kepada Mitra A dalam bentuk cash dan poin karena Mitra B telah membantu perusahaan memasarkan Paket PayTren Merdeka dengan syarat mitra A dan mitra C harus sudah melunasi Booking Seat)

(Mitra A adalah Sponsor PayTren Langsung dari Mitra B, kemudian Mitra X adalah Sponsor Paket PayTren Merdeka dari Mitra B, lalu Mitra B menjual Paket PayTren Merdeka kepada Mitra C)


(Perusahaan memberikan bonus penjualan generasi 1 ke Mitra X dlm bentuk cash dan poin, juga kepada Mitra A dalam bentuk poin karena Mitra B telah membantu perusahaan memasarkan Paket PayTren Merdeka dengan SYARAT: Mitra X dan Mitra C harus sudah melunasi Booking Seat)

3. JU’ALAH/BONUS GENERASI 2-10
(Mitra A adalah Sponsor Paket PayTren Merdeka dari Mitra B, lalu Mitra B menjual Paket PayTren Merdeka kepada Mitra C, Mitra C menjual Paket PayTren Merdeka kepada Mitra D dan seterusnya)


Perusahaan memberikan bonus penjualan generasi ke 2-10 kepada Mitra A dalam bentuk cash senilai Rp 50.000 apabila Mitra A dan Calon Jamaah dari generasi ke 2 s/d 10 melakukan pelunasan Booking Seat, dan berlaku perhitungan dengan system Compress
SYARAT: Pencapaian Generasi akan menentukan tingkat prestasi peserta (dijelaskan dalam slide terpisah)

4. JU’ALAH/BONUS PESERTA AKTIF
Perusahaan akan memberikan Ju’alah berdasarkan rabat nasional mingguan (Senin – Minggu)



Dengan syarat sebagai berikut :
Mitra/Peserta sudah lunas booking seat & menjual minimal 1 Paket PayTren Merdeka
Melakukan TRANSAKSI PRIBADI per Minggu berdasarkan akumulasi penjualan Pribadi Paket PayTren Merdeka dg perhitungan pada tabel berikut :



3. Maksimum Bonus adalah 93.000 PUT, ketika ini dipenuhi maka mitra peserta tsb sudah bisa berangkat Umroh
Catatan:
Rabat Nasional Mingguan adalah Total Omzet Paket PayTren Merdeka Perusahaan dari Senin hingga Minggu dikalikan 1.500 PUT.
Akumulasi penjualan pribadi Paket PayTren Merdeka adalah sama dengan Jumlah Bagian yang diterima Mitra/Peserta yang memenuhi Syarat pertama s/d syarat ketiga.

CONTOH PERHITUNGAN BONUS PESERTA AKTIF
ASUMSI:
Omset Penjualan Perusahaan dalam 1 minggu (Senin – Minggu) = 100 Paket
Jumlah Mitra/Peserta Aktif (memenuhi semua syarat) = 30 peserta, terdiri dari:
* 10 peserta menjual @1 Paket (total 10 bagian, @1 bagian)
* 10 peserta menjual @3 Paket (total 30 bagian, @3 bagian)
* 10 peserta menjual @5 Paket (total 50 bagian, @5 bagian)
PERHITUNGAN AWAL:
Anggaran Rabat Nasional yang dibagikan = 100 Paket x 1500 PUT = 150.000 PUT
Total yang dibagikan adalah 90 Bagian (kenapa bukan 100? Karena kemungkinan yang 10 bagian lagi bukan termasuk mitra/peserta aktif)
Jumlah PUT per Bagian = 150.000 PUT / 90 Bagian = 1.666 PUT / Bagian
KESIMPULAN:
Untuk minggu tersebut setiap mitra/peserta aktif akan mendapatkan 1.666 PUT / Bagian (misalkan 5 bagian berarti 5 Bagian x 1.666 PUT = 8.330 PUT)
Seandainya Asumsi per minggu tidak berubah maka untuk mendapatkan 93.000 PUT hanya membutuhkan kurang lebih 12 Minggu saja, dan itu berarti PayTren sudah MEmbantu Realisasikan DEkatakan diri ke KAbah (PayTren MERDEKA)

TINGKAT PRESTASI PESERTA
umroh9Pendapatan Bonus Generasi dari generasi tertinggi akan menentukan tingkat prestasi peserta seperti yang ada diatas.
Misalkan peserta sudah mendapatkan Bonus Generasi ke-1 maka tingkat prestasi peserta tersebut adalah Jamaah
Apabila peserta mendapatkan Bonus Generasi ke-10 maka tingkat prestasi peserta tersebut adalah Distributor Utama
Tingkat Prestasi Peserta ini tidak akan turun lagi walaupun pada periode berikutnya Bonus Generasi yang didapat lebih rendah dari sebelumnya
Semua ini akan terlihat saat kita masuk ke Virtual Office Umrah







berikut ini adalah perhitungan komisi umrah paytren Merdeka. Sehingga bisa menjadi semangat untuk ikut bersyiar program ini, membantu perusahaan dalam mempromosikan Umrah Paytren Merdeka. Perusahaan membagikan kentungan dengan cara system bagi hasil kepada mitra2 pebisnis yang sudah melakukan promosi Umroh Paytren melalui duplikasi komunitasnya berupa komisi intensif.

1. Komisi Penjualan/Sponsor langsung (Cash dan Poin).

Komisi Cash
  • Rp. 700.000 untuk penjual paket yang sudah melunasi Booking Seat.
  • Rp. 415.000 dan 1000 PUT untuk penjual paket yang belum melunasi Booking Seat.
Komisi PUT (Poin Umrah Treni) = masuk ke dalam Dompet Umrah
  • 1000 PUT untuk penjual paket
  • 200 PUT untuk sponsor peserta (di TRENI)

2. Komisi Generasi (Cash dan Poin).

Dasar perhitungan : 1 PUT = Rp 285,- (bisa berubah sewaktu – waktu).
Komisi Cash
  • Rp. 50.000/generasi maksimal 10 generasi dari penjual (berlaku compress) yang sudah melunasi Booking Seat.
Komisi PUT (Poin Umrah Treni) = masuk ke dalam Dompet Umrah
  • 200 PUT dari generasi pertama penjual
  • 200 PUT dari generasi pertama sponsor treni
Syarat & Ketentuan Komisi Penjualan/Sponsor langsung dan Komisi Generasi (Cash dan Poin) :
  • Melakukan registrasi Umrah (Apabila dalam waktu satu bulan Dompet Umrah = 0 maka akan terhapus dari list daftar registrasi umrah secara otomatis).
  • Dompet Umrah di dapat dari komisi penjualan langsung & generasi atau cicilan.
  • Menjual Paket Umrah (Peserta yang di sponsori harus sudah melunasi Booking Seat).
Poin Umrah Treni (PUT) pada Dompet Umrah dapat digunakan untuk :
  • a. Pelunasan Booking Seat (12.300 PUT)
  • b. Di Transfer ke Tabungan Umrah (Syarat Booking Seat Lunas).
  • c. Di Transfer ke sesama Dompet peserta Umrah lainnya (Syarat Booking Seat Lunas).
  • d. Di Withdraw (Syarat Booking Seat Lunas).

3. Komisi Peserta Aktif

Bagi hasil/ Profit sharing untuk peserta aktif (Maks. 93.000 PUT) .
Dasar perhitungan :
  • a. Jumlah penjualan Paket Umrah Perusahaan mingguan (Senin s/d Minggu) x 1500 PUT.
  • b. Jumlah bagi hasil (bagian) per peserta = total akumulasi jumlah paket yang dijual oleh peserta.
Syarat & Ketentuan :
Peserta Aktif, adalah peserta yang memenuhi kriteria sebagai berikut :
  • a. Telah melunasi Booking Seat.
  • b. Minimal Melakuan Penjualan 1 (satu) Paket Umrah kepada Mitra Treni lainnya.
  • c. Melakukan transaksi mingguan (pembulatan keatas dari total akumulasi paket yang dijual dibagi 4).
Poin Umrah Treni = PUT pada Tabungan Umrah dapat digunakan untuk:
  • a. Pelunasan keberangkatan Umrah (Maks. 93.000 PUT) .
  • b. Di Withdraw (Syarat Booking Seat Lunas dan sudah berangkat Umrah).
  • c. Di Transfer ke sesama Tabungan Peserta Umrah (Syarat Booking Seat Lunas dan sudah berangkat Umrah).
  • d. Di Transfer ke Dompet Umrah (Syarat Booking Seat Lunas dan sudah berangkat Umrah).

4. Withdraw

Syarat & Ketentuan Pencairan Dompet Umrah :
  • a. Peserta Umrah (telah melunasi Booking Seat).
  • b. Akan dibayarkan sesuai jadwal pembayaran bonus/komisi yang ditetapkan perusahaan
  • c. Minimal withdraw 200 PUT (sudah termasuk fee)
  • d. Biaya 10 %.
Syarat & ketentuan Pencairan Tabungan Umrah:
  • a. Telah berangkat Umrah (dengan biaya tabungan sendiri) + Booking Seat Lunas.
  • b. Menyertakan bukti/berkas kesertaan Umrah dari Travel yang bersangkutan.
  • c. Menyertakan Dokumentasi/Foto2 kesertaan Umrah minimal 3 (tiga) posisi.
  • d. Tabungan bisa di withdraw s/d maksimal 93.000 PUT.
  • e. Minimal withdraw 200 PUT (sudah termasuk fee).
  • f. Biaya 10 %.

5. Transfer PUT

• Minimal transfer yang dapat dilakukan adalah sebesar 100 PUT. (belum termasuk fee)
• Biaya transfer PUT
  • a. Setiap kali melakukan Transfer Poin Umrah dikenakan biaya transfer sebesar 10% atau maksimal 25 PUT. Jadi Anda dapat melakukan transfer dengan Saldo Poin Umrah minimal sebesar 110 PUT.
  • b. Biaya transfer dikenakan hanya kepada pengirim Poin Umrah, dan jumlah biaya transfer akan dibulatkan ke atas jika hasilnya desimal. Cth: Untuk transfer 125 PUT, biaya transfer 10% = 12.5 PUT. Maka biaya yang dikenakan kepada pengirim adalah sebesar 13 PUT.
  • c. Poin Umrah Treni (PUT) yang sudah berhasil ditransferkan tidak dapat direset atau dikembalikan.
*NB | 1 PUT : Rp 285,- (bisa berubah sewaktu waktu)
Nah yuk buruan ikut program umrah paytren Merdeka. Bersiap daftar? Yuk kita mulai!
  1. Buka official.paytren.co.id
  2. Ikuti panduan daftar paytren merdeka >> klik disini 



Apa Keunggulan Umroh Paytren Merdeka?

BIAYA BISA DICICIL / DIANGSUR 
Dengan adanya pilihan angsuran / cicilan biaya umroh maka mewujudkan untuk pergi umroh menjadi lebih ringan dan mudah.
ANGSURAN FLEKSIBEL
Mengangsur biaya umroh tanpa kewajiban bulanan, di angsur kapan saja hingga lunas total biaya umroh.
TRAVEL UMROH RESMI & PROFESIONAL
Ada 5 pilihan Travel Umroh resmi terpercaya, profesional dan berpengalaman yang bisa dipilih untuk mengantarkan anda menuju Baitullah.
TENTUKAN JADWAL KEBERANGKATAN DIAWAL / DIAKHIR
Bisa menentukan tanggal keberengkatan sesuai jadwal penerbangan pesawat diawal atau setelah lunas pembayaran biaya tabungan umroh.
MANASIK HINGGA 3 KALI
Peserta Umroh bisa berkesempatan mendapatkan pembekalan manasik hingga 3 kali ( 2 di Indonesia, 1 di tanah suci Mekkah )
BERPELUANG UMROH GRATIS!
Ya, berpeluang bisa pergi umroh gratis dengan cara turut serta menawarkan program paytren umroh merdeka ini kepada orang-orang terdekat dan siapa saja!



SYARAT DAFTAR – MENABUNG UMROH PAYTREN

NIAT SERIUS & PUNYA TEKAD KUAT
Program tabungan ini khusus bagi mitra paytren bergama Islam dan yang punya niat serius dan tekad yang kuat untuk pergi menunaikan ibadah umroh ke tanah Suci Mekkah.
TERDAFTAR MEMBER PAYTREN
Mau ikut program tabungan umroh paytren merdeka, harus terdaftar menjadi member / mitra paytren terlebih dahulu. Karena untuk formulir pendaftaran program ini terdapat pada Virtual Office (VO) Paytren
REGISTRASI UMROH DI VIRTUAL OFFICE
Setelah terdaftar menjadi mitra paytren, lakukan registrasi umroh paytren merdeka di Virtual Office ( VO ), ikuti petunjuk dan mulai cicil / angsur biaya Umroh hingga Lunas atau pilih gratis*
BAYAR BOOKING FEE 3.5 juta
Lakukan pembayaran Booking Fee dengan dibayar lunas, dicicil melalui Koperasi Indonesia Berjamaah ( KOPINDO ) atau pilih mendapatkan Biaya Booking Fee dengan Gratis!


Butuh Bantuan?  Insya Allah bisa membantu. Selamat mendaftar, selamat berikhtiar untuk merealisasikan ibadah Umrah!



Pada Bagian ID Refferal / Sponsor, Jangan Lupa Diisi dengan TN0067342 sebagai sponsor yang mengajak anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×