join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Kamis, 06 April 2017

Penutupan Fitur Transfer Deposit Antar Mitra




Pengumuman No.024/treni/MD/IV/2017
Perihal : Penutupan Fitur Transfer Deposit Antar Mitra
(Baca juga Pengumuman No.023/treni/MD/IV/2017 Tentang TOP UP melalui Virtual Account)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Merujuk pada Peraturan Bank Indonesia (PBI) Nomor 18/40/PBI/2016 tentang Penyelenggaraan Pemrosesan Transaksi Pembayaran Pasal 4 ayat (1) dan PBI Nomor 14/23/PBI/2012 tentang Transfer Dana, bahwa penyelenggara transfer dana dan penyelenggara pemrosesan transaksi pembayaran wajib memiliki ijin resmi dari Bank Indonesia.
Mengingat aktifitas proses bisnis PayTren yang masuk dalam lingkup tersebut maka untuk menjaga keamanan dan kelancaran sistem pembayaran serta memberikan kepastian pengaturan hak dan kewajiban para pihak dalam kegiatan transfer dana dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011 tentang Transfer Dana, maka dengan ini kami selaku Manajemen mengumumkan akan melakukan penutupan sementara Fitur Transfer Deposit Antar Mitra yang akan diberlakukan pada Minggu, 02 April 2017, fitur ini akan kami buka kembali paling cepat bulan Juli 2017 dengan estimasi telah memenuhi ijin-ijin terkait dari Bank Indonesia.
Pelaksanaan pengumuman ini akan terus kami kaji sampai dengan ijin resmi e-money dan e-wallet untuk Layanan Keuangan Digital (LKD) diterbitkan oleh Bank Indonesia (BI), kami mohon dukungan dan do’a dari seluruh Mitra dan berbagai pihak untuk mengiringi penyelesaian proses perijinan tersebut.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Manajemen


3 komentar:

  1. Ass, om sampe kapan penutupan fitur transfer?? mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan, ntar kalau Ijin BI Paytren udah turun pak..

      Hapus
    2. syukron katsiron om, sukses berjamaah ^_^

      Hapus

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×