join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Minggu, 09 April 2017

Cara Top Up Saldo by Vitual Account (VA)


1 April 2017
Nomor : 023/treni/MD/IV/2017
Perihal : Top Up Saldo by Vitual Account (VA)
(Baca juga Pengumuman No.024/treni/MD/IV/2017 Tentang Penutupan Fitur Transfer Deposit Antar Mitra)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Peningkatan layanan dan kemudahan bertransaksi bagi semua mitra Paytren senantiasa menjadi prioritas kami. Salah satu layanan yang menjadi perhatian kami adalah layanan Top Up saldo deposit, untuk meningkatkan kemudahan dalam melakukan Top Up saldo deposit kami akan meluncurkan fitur baru yaitu Top Up deposit dengan menggunakan Virtual Account (VA) yang bekerja sama dengan Bank BNI. Adapun ketentuan Top Up saldo melalui virtual Account ini adalah sebagai berikut :
  1.  Akan dikenakan biaya sebesar Rp.3000,- / 1 kali Top Up untuk transfer dari rekening BNI atau BNIS, jika transfer dari bank lain akan dikenakan tambahan biaya transfer antar bank yang nominalnya mengikuti ketentuan Bank (momotong saldo rekening bank). Untuk biaya Top Up Rp.3.000,- akan dipotongkan dari nominal Top Up. Misalnya jika mitra melakukan Top Up Rp. 100.000,- maka saldo yang masuk adalah Rp. 100.000 – Rp. 3000,- = Rp. 97.000,-
  2. Saldo yang masuk berupa saldo e-PIN.
  3. Nomor rekening Virtual Account bisa diperoleh melalui aplikasi Paytren pada menu transaction (transaksi) – balance (deposit) – Top Up kemudian Klik Button “Get VA” setelah itu nomor rekening VA yang terdiri dari 16 Digit akan muncul di layar.
  4. Ketika transfer ke nomor rekening VA, maka akan muncul nama sesuai pemilik ID Paytren.
Fitur Top Up saldo menggunakan VA ini memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Tidak perlu memesan kode unik
  2. Tidak perlu melakukan konfirmasi setelah melakukan transfer
  3. Top Up bisa dilakukan selama 24 jam
  4. Proses Top Up lebih cepat
  5. Bisa transfer dari bank manapun (transfer online antar Bank)
Demikian informasi ini kami sampaikan, besar harapan kami fitur ini dapat meningkatkan kemudahan bagi mitra Paytren dalam melakukan aktifitas transaksi.
Terimakasih
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Manajemen


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×