join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Rabu, 22 Maret 2017

Pembaharuan Verifikasi Identitas Mitra Paytren





Mitra Paytren
Di Seluruh Dunia..

Bersama ini kami beritahukan kepada seluruh Mitra PayTren bahwa terdapat hal yang perlu di perbaharui dalam setiap perkembangan dan kemajuan bisnis perusahaan untuk menjamin setiap kelancaran dan kenyamanan serta keamanan dalam menjalankan bisnis Perusahaan. Sehubungan dengan perkembangan teknologi transaksi saat ini membuat beberapa regulasi Pemerintah untuk dapat mengimbangi perkembangan tersebut dari segi sistem keamanan baik bagi Perusahaan, Mitra, ataupun Pemerintah, untuk itu kami memperbaharui sistem Identifikasi dan Verifikasi Identitas (KTP/Paspor), bagi Mitra yang akan melakukan Verifikasi identitas wajib :
  1. Mengirimkan scan KTP/paspor yang asli, jelas dan terbaca (dapat di lihat pada lampiran).
  2. Mengirimkan foto diri sendiri yang sedang memegang KTP/Paspor dan keterangan tambahan “VERIFIKASI KTP PAYTREN” serta tanda tangan (dapat dilihat pada lampiran).
Ada pun verifikasi identitas yang ditolak dikarenakan salah satu syarat tidak di penuhi, scan/foto kartu identitas yang Mitra kirimkan terlalu gelap, buram dan/atau tidak terbaca, foto diri tidak sesuai aturan, contohnya: menggunakan aplikasi photo editor/photoshop, tidak membawa tulisan “ Verifikasi KTP PayTren ” yang telah dibubuhkan tandatangan Mitra, dan wajah Mitra tidak terlihat jelas dalam foto. Verifikasi Identitas juga ditolak apabila Mitra mengisi data dengan tidak lengkap pada setiap kolom pengisian atau data yang di isikan tidak sesuai dengan KTP/Paspor yang dilampirkan.  Perlu kami tegaskan pula bahwa Identitas yang dapat dilampirkan hanya KTP/Paspor saja, selain dari pada itu Verifikasi Identitas tidak akan divalidasi.
Pembaharuan sistem Verifikasi Identitas tersebut berlaku efektif sejak hari Senin 26 Desember 2016. Bagi Mitra yang sebelumnya telah melakukan Verifikasi Identitas dengan mengirimkan scan KTP/paspor saja dan telah divalidasi, di himbau untuk segera menambahkan persyaratan dokumen pada poin nomor 2. Sedangkan jika Verifikasi Identitas belum di validasi, makadapat mengulang proses Verifikasi Identitas sesuai dengan sistem baru Verifikasi Identitas.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian dan dapat dijalankan olehs eluruh Mitra PayTren dimanapun berada. Atas kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.


pengumuman-pembaharuan-verifikasi-identitas1-page-001pengumuman-pembaharuan-verifikasi-identitas1-page-002 










0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×