join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Minggu, 01 Januari 2017

Apa sih itu Lisensi Paytren??

Apa Itu Lisensi PayTren?



Lisensi PayTren itu adalah produk asli yang dikeluarkan TRENI (PT. Veritra Sentosa Internasional) yang memiliki Hak Paten dan dilindungi oleh Undang-Undang untuk bisa menikmati fasilitas/aplikasi PayTren untuk kebutuhan bertransaksi dan pembayaran sehingga bagi yang menginginkan lisensi PayTren maka harus membeli lisensi kepada TRENI melalui Mitra-Mitra PayTren. Setiap Paket lisensi memiliki kelebihan dan karakteristik masing-masing baik itu digunakan oleh User ataupun untuk Bisnis PayTren. Lisensi itu bisa dicontohkan seperti Microsoft yang menjual Window, jika ada konsumen yang menginginkan produk asli Window maka harus membeli Lisensi Window dari Microsoft secara legal.

Semua Paket lisensi  :
– Mendapatkan lisensi sesuai paket yang dipilih.
– Mendapatkan ID mitra, pasword dan PIN untuk login di Sofware Paytren/Paytren Messenger
– Mendapatkan Cashback Perdana yang didapat satu kali ketika aktivasi, selanjutnya deposit bisa didapat dengan melakukan pengisian, atau menerima Komis/Bonus dalam bentuk Deposit bagi yang mengembangkan bisnis PAyTren

Paket BASIC :  Rp 350.000,-
- Mendapatkan : 1 Lisensi
– Mendapatkan produk promo basic (1 Botol Habspro atau 1 buku Trilogi atau 2 Botol Treni Power)
– Cashback deposit 15.000

Paket SILVER  Rp 1.000.000,-
- Mendapatkan : 3 Lisensi
– Mendapatkan produk promo silver (1 Botol HabsPro + 1 set Trilogi)
– Mendapatkan Cashback deposit Rp.140.000

Paket GOLD : Rp. 2.300.000,-
- Mendapatkan : 7 Lisensi
– Mendapatkan produk promo Gold (4 botol HabsPro + 1 buku Jaminan)
– Mendapatkan Cashback deposit Rp.440.000

Paket PLATINUM : Rp. 4.900.000,-
- Mendapatkan : 15 lisensi
– Mendapatkan produk promo platinum (1 set Enslikopedia Sedekah)
– Mendapatkan cashback deposit Rp.1.240.000

Paket TITANIUM : Rp.10.100.000,-
- mendapatkan : 31 Lisensi
– Mendapatkan : mendapat produk promo Titanium (10 HabsPro + 1 buku Matematika Kehidupan + 1 set Pentalogi atau 1 buah PhoneTren)
– Mendapatkan Cashback deposit Rp.2.675.000

Paket Lisensi PayTren ada 5 macam, apa perbedaannya?

Perbedaaan paket lisensi yang  membedakan yaitu jumlah lisensi, semakin besar paket yang dibeli maka lisensinya semakin banyak.

1. yang membedakan adalah Setiap 1 lisensi ini dapat mengaktifkan 1 No. HP jadi makin banyak lisensi makin banyak No. HP yang bisa diaktifkan untuk menggunakan PayTren.

2. setiap lisensi memiliki batasan deposit maksimal Rp 5 Juta sehingga jika memiliki lebih dari 1 lisensi mendapatkan kelipatannya Rp 5 Juta/lisensi, misalnya 3 lisensi memiliki deposit maksimal Rp 15 Juta.

3. Promo dan Cashback Langsung Perdana setiap paket lisensi akan berbeda jumlahnya kecuali paket basic tidak akan memiliki Cashback diawal hanya mendapatkan promo perdana saja.

4. Jika sebagai Mitra Pebisnis yang menjalankan bisnis paytren semakin banyak lisensi yang didapat maka penghasilan memiliki kesempatan berlipat lipat sesuai keliapatan dari jumlah lisensinya, misalnya 3 lisensi memiliki penghasilan dari bonus 3x lebih besar dibanding pemilik 1 lisensi sehingga bagi yang fokus menjalankan bisnis disarankan memiliki lisensi lebih dari 1 lisensi karena bonus yang didapat akan berlipat.

5. Ujrah/reward yang didaapat semakin banyak sesuai jumlah lisensinya


Kenapa,mengapa dan untuk apa?

Kenapa saya harus bayar Hak Usaha..??
Kenapa harganya 350rb/Hak Usaha .
Kemana uang saya perginya?

Jawab..

Tentang biaya pendaftaran, banyak yang masih berhitung dan menanyakan selisih/ kelebihannya.

Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR bukan? bahkan ketika kita memarkir kendaraan untuk 5 menit saja kita harus bayar parkir. hehe

Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar paket usaha. Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda. walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya adminstrasi dari tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita. Dimana uang tersebut dipinjamkan dengan menarik bunga pada orang lain. dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian utk membiayai transaksi kita.
Anda percaya, bank mau kasih sesuatu dengan Gratisss...???

Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha.
Ikut perusahaan PAYTREN untuk jualan.
Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL. Tahu gak berapa harga franchise makanan gerobak yang belum tentu juga ketika kita yang jual sama larisnya dengan pemilik asli...??? Harganya puluhan hingga ratusan juta. Hayooo ????

Kita mau mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen serta kontroversi.
Yg dijual-belikan PADAHAL CUMA BRAND perusahaan, dan itu gak murah.

Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha Pos Pay, Fast Pay, dan pay-pay serupa lainnya.
Jika anda ikut, apakah GRATIS..???
Kemana perginya uang pendaftaran itu..???
Harga franchise PAYTREN cuma 350rb/HU..
segitu mah OBRAL habis-habisan.
Karena memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah ke bawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah.

Sebenarnya pihak Manajemen PAYTREN bahkan mengajukan harga Hak Usaha yang lebih mahal
dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN
oleh Ustad Yusuf Mansur.

Kebayang gak berapa harga hak Usaha loket PPOB, Tour Travel, dll..???
Coba googling dulu....


Paytren adalah sebuah bisnis pembayaran yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang diwadahi oleh PT Veritra Sentosa International (PT. TRENI). Untuk lebih jelasnya silahkan dibuka web resminya

https://www.treni.co.id/profil-perusahaan/

Pada intinya paytren adalah menggeser kebiasaan membayar tagihan bulanan di luar (konter, kantor pos, bank dsb) dan menggantinya dengan membayar via HP melalui aplikasi Paytren.




2 komentar:

  1. Komisi adalah bagian dari biaya marketing, komisi MLM menurut saya sah2 saja selama yang diperjualbelikan itu jelas produknya. Paytren produknya ada yang jelas ada yang tidak. Produk yang jelas adalah pulsa, listrik, dll. Yang tidak jelas adalah lisensinya, orang2 paytren bilang lisensi itu hak memanfaatkan aplikasi. Banyak aplikasi sejenis termasuk tokopedia, bukalapak, traveloka, dll yang pemanfaatan aplikasinya gratis harga pulsa bisa lebih murah! Gak pake jual lisensi padahal aplikasinya lebih lengkap banyak promosi, cashback, poin dll. Paytren lebih mengedepankan jualan lisensi (karena iming2 komisi) daripada pulsa itu sendiri karena pulsa yg dijual lebih mahal. Produk utama yang seharusnya adalah pulsa menjadi lebih rugi diperjualbelikan bila dibandingkan dengan harga di aplikasi lain yang lebih murah. ORANG2 BUTUH PULSA MURAH BUKAN LISENSI2

    Untuk jual beli pulsa, listrik, dll saya memakai 4 aplikasi GRATIS yg saling melengkapi yaitu :
    1. Tokopedia (kadang ada promo cashback yg lumayan lebih banyak),
    2. Traveloka untuk ngincer tiket murah
    3. Kioser (harga pulsa paling murah) http://kioser.com/?d=11231
    4. BebasBayar (harga pulsa tidak berbeda jauh dengan kioser tetap murah, untuk transaksi listrik, bpjs, pdam, sangat dorekomendasikan dan bisa cetak struk, cashback hingga Rp2.000/transaksi
    http://www.bebasbayar.com/?b=d9cdf967

    HAPPY BISNIS PAYMENT!!




    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah pilihan gan... orang bebas pilih yang mana... :D

      Hapus

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×