join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Minggu, 30 Oktober 2016

Printer Bluetooth untuk Cetak Struk

Bagi Agan pengguna setia Paytren, baik itu di jaringan Agen Paytren Semarang maupun di jaringan leader yang lain, bagi yang membutuhkan Printer Bluetooth untuk keperluan cetak Struk, silahkan membeli Printer Bluetooth Resmi dari Paytren melalui website http://treni.co.id atau belanjaqu.co.id dengan memilih produk resmi..



Mengapa?
Tentu lebih terjamin.. Tanggung jawabnya langsung dari perusahaannya langsung.

Untuk Harga terupdate bisa dicek sendiri ya gan..

========================

Hi…. Paytreners
Akhir-akhir ini beredar dan banyak ditawarkan printer Bluetooth yang mirip dengan printer Bluetooth resmi dari PT TRENI
Perlu diketahui bahwa printer Bluetooth yang resmi dikeluarkan oleh perusahaan telah diatur dan diset sedemikian rupa agar dapat dipergunakan dengan baik untuk aplikasi PayTren, mudah dalam proses koneksi dan yang terpenting hasil print out dari printer ini akan selalu memiliki header atau tanda kepala berupa tulisan “PayTren, PT Veritra Sentosa Internasional, Jl. Soekarno Hatta No. 543A, Bandung 40275” sehingga dapat dikatakan sebagai bukti bayar resmi dari perusahaan
Untuk kelancaran proses transaksi, selalu pergunakan printer Bluetooth yang resmi dijual oleh perusahaan dan mohon maaf, perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi kendala ataupun kerusakan yang diakibatkan penggunaan printer Bluetooth yang dibeli diluar printer Bluetooth resmi perusahaan
Oleh Karena itu kami merekomendasikan untuk menggunakan printer bluetooth yang dijual secara resmi oleh PayTren.

Adapun perbandingan printer bluetooth official & Non Official :
perbandingan


WhatsApp-Image-20160615


Untuk pemesanan langsung ke treni https://www.treni.co.id/pemesanan-printer-bluetooth/



2 komentar:

  1. apa bisa cetak struk dari aplikasi paytren menggunakan printer selain dari printer kluaran paytren?

    BalasHapus
  2. mau beli saya alatnya mana tuh?

    BalasHapus

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×