join paytren
join-paytren

Jangan Buru-buru Putuskan Join,

Ayo baca dulu halaman ini sampai selesai :D Okey?



Bisnis Paytren Sesuai Syariah… In Syaa Allah

Dalam rangka memperkuat posisi Bisnis Paytren agar makin sesuai dengan syariah, maka Treni menggandeng 2 orang pakar ekonomi syariah untuk masuk ke dalam Manajemen Treni/Paytren

Welkam our new komisaris Paytren…

“Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik. Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan.”

(Ust Yusuf Mansur)

Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…

PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur

(Marketing Plan Versi 2017.01)

Paytren "Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar"

Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi /Software /Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dengan metode jaringan pemasaran yang dikembangkan melalui kerjasama kemitraan atau mitra usaha, metode pemasaran tersebut juga dikenal dengan istilah Direct Selling atau penjualan langsung (rujukan definisi : Permendag 32/M-DAG/PER/8/2008, Ketentuan Umum, Bab I, Pasal 1).

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) dan iOS (minimal v.10/iPhone 5 keatas) untuk dapat melakukan transaksi atau pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, atau PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas Treni/PayTren.

Minggu, 30 Oktober 2016

Penjualan Paket Titanium Paytren






Paket TITANIUM Rp 10.100.000,-

  • Mendapatkan 31 Hak Usaha
  • Mendapatkan software All payment PAYTREN
  • Bonus pasangan perhari maks Rp 9.300.000,-/hari(Rp 279.000.000,-/bulan )
  • Kesempatan mendapatkan bonus REWARD 31 kali
  • Mendapatkan cash back Rp 2.625.000,-
  • Maksimal Deposit Mengendap 155jt Setelah Verifikasi KTP
  • Maksimal Transaksi Perbulan 50Jt

Dengan Paket Titanium dengan 31 Hak Usaha ( tiap hak Usaha, maksimal bonus pasangan 300.000 / hari ). Paket ini sangat potensial jika anda sudah mendaftar di Paket Basic dan telah berhasil mengembangkan profit dan Ingin menjadi lebih tinggi profitnya. Karena di Paket Titanium ini terdiri dari 31 Hak Usaha, sedangkan untuk basic hanya 1 Hak Usaha. Tiap Hak Usaha hanya memiliki maksimal bonus pasangan perhari 300rb.

  • Tidak Ada kewajiban pencapaian omset tertentu tetapi semakin besar omset maka semakin besar komisi yang di dapat
  • Mendapatkan komisi/jasa pendampingan/assistensi dari perusahaan sebesar Rp.1000,- (seribu rupiah) apabila berhasil membantu pengguna lisensi terbatas bertransaksi pada transaksi pertama hingga sukses pada hari yang sama dengan proses pengaktifan.
  • Mendapatkan cashback transaksi pribadi dan cashback dari perusahaan apabila komunitas bisnisnya bertransaksi (memberikan keuntungan kepada perusahaan).
  • Berpeluang mendapatkan komisi/bagi hasil/promo dari perusahaan dengan cara membantu perusahaan dengan menjual/mempromosikan aplikasi/software/teknologi/lisensi PayTren kepada calon pengguna terkait dengan pengembangan komunitas pebisnisnya.

Untuk Pilihan Bonusnya Apa aja di Titanium, Bisa Anda lihat sendiri di Tabel Resmi yang dikeluarkan Paytren Pusat.






0 komentar:

Copyright © 2016 | 2017 Agen PayTren Semarang All Right Reserved
Pembuatan WebBlog oleh Genbisoft Media Partner dan Blog di Manajemen Oleh @akirasasori
Agen Paytren Semarang RahmanCyber Network

×